Jakarta (ANTARA) - Pelantun hit "You Belong with Me", Taylor Swift secara resmi mengumumkan penambahan hari untuk penampilannya di Stadion SoFi, Los Angeles pada Agustus ini, serta beberapa kota di Eropa untuk tahun depan dalam rangkaian tur dunia bertajuk "Eras Tour".

Dilansir dari Variety, Rabu, sang penyanyi menambahkan enam konser tambahan untuk penampilan di SoFi Stadium, Los Angeles, pada konser Agustus mendatang. Sedangkan untuk tur global "Eras" akan terdapat delapan penampilan tambahan di beberapa negara Eropa tahun depan, meliputi kota London, Paris, Stockholm, Zurich, Hamburg, Munich, Warsawa, dan Wina.

Informasi penambahan jadwal tersebut diumumkan lewat surel oleh pihak Ticketmaster pada Selasa (27/6) pagi kepada para penggemar yang telah mendaftar dan mendapatkan verifikasi sejak tahun lalu lewat TaylorSwiftTix Presale. Melalui informasi penambahan jadwal ini, para Swiftie --sebutan untuk penggemar berat Taylor Swift, tentu memiliki peluang lebih besar untuk memburu konser sang idola.

Baca juga: Taylor Swift umumkan pembaharuan jadwal "Eras Tour"

Detail tanggal untuk rangkaian tambahan jadwal dalam "Eras Tour" global Swift pada tahun mendatang adalah Paris (11 Maret), Stockholm (18 Maret), Zurich (10 Juli), Hamburg (24 Juli), Munich (28 Juli), Warsawa (3 Agustus), Wina (10 Agustus), dan London (15 Agustus).

Tanggal baru di setiap kota tersebut menandakan show ekstra, kecuali Paris yang merupakan pertunjukan ketiga di kota tersebut dan London yang kini mencatat lima konser dalam rentang waktu berbeda di Stadion Wembley.

Sebelumnya pada pekan lalu, secara resmi Swift mengumumkan tur dunia di 38 titik sepanjang 2024, mencakup U.K., Jepang, Perancis, Italia, Spanyol, Irlandia, Australia, Jerman, Polandia, Portugal, Singapura, Austria, Belanda, dan Swiss.

Baca juga: Taylor Swift ubah aturan soal bawakan dua lagu kejutan saat tur
Baca juga: Taylor Swift heran "Cruel Summer" baru jadi single usai 4 tahun rilis

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023