Habis drama yang terakhir sudah selesai, aku beristirahat dengan berolahraga.
Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Min-kyu atau juga populer disapa Kim Mingue memilih berolahraga kala tak melakukan syuting drama apapun.

Selain berolahraga, Kim Mingue, yang memiliki lesung pipi di kanan dan kiri itu memilih bermain video game tembak-menembak seperti "Valorant" atau yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi misalnya "Battlegrounds"
 
"Kalau enggak olahraga, ya, main game 'Valorant', 'Battlegrounds'," ujar Kim Mingue dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Belakangan, dia menyelesaikan drama "The Heavenly Idol" (2022) yang dikabarkan merupakan proyek terakhirnya sebelum Kim Mingue menjalankan wajib militer.
 
"Habis drama yang terakhir sudah selesai, aku beristirahat dengan berolahraga," kata Kim Mingue.

Baca juga: Kim Mingue ingin icip makanan ini di Indonesia
 
Berbicara karir aktingnya, Kim Mingue, yang dikenal publik melalui drama "Business Proposal", mengaku bersyukur drama itu mendapatkan tanggapan positif dari para penonton termasuk penggemar di Indonesia. Kendati begitu, dia penasaran mengenai alasan drama yang juga dibintangi aktor Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong itu begitu terkenal.
 
"Aku berterima kasih sangat bersyukur karena di sini 'Business Proposal' sangat bagus dan aku juga penasaran apa yang bikin drama ini terkenal banget," tutur Kim Mingue.
 
Dia lalu ditanya tentang karakter dalam drama yang paling berkesan untuknya, Kim Mingue menyebut semua karakter yang pernah dia perankan. Dia mengaku berkerja keras dan berkonsentrasi penuh agar mumpuni memerankan tokoh apapun.
 
Sang aktor juga ditanya mengenai kemungkinan berkarya di dunia musik dan dia menjawab sementara ini masih fokus ke dunia seni peran.
 
Kim Mingue dijadwalkan menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama melalui acara bertema "Smile With Kim Mingue” yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu malam ini.
 
Dia mengaku gugup sekaligus bersemangat mengenai hal ini. Demi menghibur dan menorehkan kenangan indah untuk mereka yang hadir, dia mengatakan sudah menyiapkan banyak hal.

Baca juga: Kim Mingue akui gugup tapi senang akan bertemu penggemar Indonesia

Baca juga: Kebun Raya Bogor jadi tempat wisata pilihan Kim Seon-ho

Baca juga: Song Ji Hyo lahap makan camilan tradisional Indonesia
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023