Kader melakukan doa hanya secara spontan saja atas inisiatif kader karena kepeduliannya. Kami hanya berharap kegiatan Rapimnas besok bisa berjalan dengan lancar,"
Jakarta (ANTARA News) - Ditengah-tengah pelatihan saksi TPS persiapan pemilihan Gubernur Jawa Barat untuk pasangan calon Gubenernur Dede Yusuf-Laksamana yang berlangsung di Alam Wisata Cimahi, Bandung, Sabtu, ratusan para kader Partai Demokrat se Kabupaten Bandung Barat  melakukan gelar doa bersama untuk kesehatan anak Sekjen PD Edhie Baskoro.

Doa bersama juga untuk kelancaran menjelang Rapimnas PD pada 17 Februari 2013 di Hotel Sahid, Jakarta, pada Minggu (17/2) serta kesehatan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY dan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum serta kesehatan putra Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang kini tengah dirawat di rumah sakit.

"Kader melakukan doa hanya secara spontan saja atas inisiatif kader karena kepeduliannya. Kami hanya berharap kegiatan Rapimnas besok bisa berjalan dengan lancar," kata Roestanto Wahidi, Plt Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat dakam keterangan pers, Sabtu.

Selain itu, kata Roestanto, para kader berdoa agar Ketua Dewan pemiba PD SBY, Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum diberikan kesehatan untuk memimpin bangsa Indonesia serta Partai Demokrat. "Disisi lain mereka berdoa agar putra Sekjen PD lekas sembuh sehingga sekjen bisa terkonsentrasi melakukan konsolidasi partai," kata Roestanto yang kini duduk di Komisi V DPR RI itu.

Sementara menghadapi pilgub Jabar 2013, Roestanto mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan ribuan relawan untuk kemenangan pasangan Dede-Laksamana.

Relawan tersebut tak lain simpatisan. Dan jaringan relawan pribadinya, "Kabupten Bandung dan Bandung Barat, kami sudah persiapkan relawannya. Kami harapkan relawan tersebut dapat membantu kemenangan PD serta mengawasi pelaksanaan Pilgub," jelas Roestanto.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013