• Pengguna menjadi pemancing untuk mengumpulkan 500 spesies ikan di seluruh dunia
  • Menawarkan berbagai konten, antara lain PvP, turnamen kejuaraan, rantai makanan, dan akuarium
  • Pengguna dapat menerima token game 'CORAL' dengan berkompetisi dalam turnamen kejuaraan atau mendapatkan hadiah codex
 

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Wemade resmi meluncurkan World Fishing Championship di 170 negara pada tanggal 25 Mei. Permainan memancing ini dikembangkan oleh Wemade Plus.
 
World Fishing Championship adalah game memancing pertama di WEMIX PLAY, sebuah platform game blockchain global milik Wemade.
 
Pengguna menjadi pemancing dan keliling dunia untuk mengumpulkan lebih dari 500 spesies ikan. Mereka juga dapat menggunakan kamera bawah air di waktu nyata untuk menangkap ikan yang diinginkan. Mereka terlibat dalam pertempuran seru dengan ikan dengan mengembangkan karakter mereka atau meningkatkan keahlian dan peralatan.
 
Pengguna bisa menikmati berbagai konten, misalnya pertandingan PvP, turnamen kejuaraan, dan rantai makanan yang diimplementasikan dengan kecerdasan buatan (AI). Ikan yang terkumpul dapat dilihat di akuarium berteknologi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) serta kamera 360 derajat.
 
Pengguna dapat memperoleh “PEARL” bila berkompetisi di turnamen kejuaraan dan sebagai hadiah codex. Dengan mempertaruhkan "PEARL" dan "TORNADO", token game yang terdaftar di WEMIX PLAY, pengguna bisa mendapatkan KARANG yang dapat ditukar dengan WEMIX.
 
World Fishing Championship mengadakan berbagai acara untuk merayakan peluncuran game ini. Pengguna yang mencapai level tertentu atau menggunakan “CORAL” selama periode acara ini akan mendapatkan WEMIX melalui undian.
 
Informasi selengkapnya tentang World Fishing Championship terdapat di situs web WEMIX PLAY.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
 
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
 
 
 
Sumber: Wemade Co., Ltd.
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023