Islamabad (ANTARA) - Pada Hari Museum Internasional dengan tema "Museum, Keberlanjutan, dan Kesejahteraan", yang jatuh pada 18 Mei tahun ini, Museum Sejarah Alam Pakistan (Pakistan Museum of Natural History) di Islamabad membangkitkan rasa ingin tahu banyak anak-anak Pakistan.

Museum ini memiliki kelompok spesimen dan replika hewan yang berharga, mulai dari ibex, burung, yak, hingga dinosaurus prasejarah, dan menciptakan lingkungan belajar yang menghibur bagi pengunjung untuk melacak jejak perubahan alam.
 
Anak-anak mengunjungi Museum Sejarah Alam Pakistan (Pakistan Museum of Natural History) menjelang Hari Museum Internasional di Islamabad, Pakistan, pada 17 Mei 2023. (Xinhua/Ahmad Kamal).
 
 
Sebuah spesimen ibex terlihat di Museum Sejarah Alam Pakistan (Pakistan Museum of Natural Historly) menjelang Hari Museum Internasional di Islamabad, Pakistan, pada 17 Mei 2023. (Xinhua/Ahmad Kamal).
 
 
Sebuah spesimen ibex terlihat di Museum Sejarah Alam Pakistan (Pakistan Museum of Natural History) menjelang Hari Museum Internasional di Islamabad, Pakistan, pada 17 Mei 2023. (Xinhua/Ahmad Kamal).
 

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023