Jakarta (ANTARA) - Merek pakaian dalam lokal Rider menggandeng selebritas Verrell Bramasta sebagai duta merek sekaligus meluncurkan produk kolaborasi mereka yakni Rider x VRL.

Dalam acara peluncuran koleksi Rider x VRL, CEO Rider, Hanan Supangkat mengungkapkan alasan pihaknya menggandeng Verrell sebagai duta merek.

“Waktu kemarin kita ketemu Verrel ini, hatinya pas. Gayanya pas, mapan, sederhana, humble. Ini karakter Rider. Jadi pas banget. Verrel juga fashion icon di Indonesia, saya rasa ini pas banget,” ungkap Hanan saat dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu.

Di sisi lain, Verrell pun mengaku senang sekaligus bangga dapat bergabung dengan Rider.

“Pertama ya siapa sih di Indonesia yang nggak tahu Rider. Jadi aku bangga banget ada produk lokal asli Indonesia yang bisa dikenal di negeri sendiri ya dengan kualitas yang sangat baik, desain yang keren. Jadi menurut aku kalau dapat kesempatan seperti itu masa aku tolak?” kata Verrell.

“Kedua aku percaya bahwa generasi muda itu adalah generasi sehat dan anak muda itu harus berkarya. Jadi dengan produknya Rider, itu mendukung anak-anak muda seperti aku untuk berkarya. Dan aku akhirnya diberi kepercayaan sama tim Rider untuk merancang sendiri dari pemilihan bahan sampai logo,” tambahnya.
 

Verrell Bramasta kenalkan koleksi Rider x VRL di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)


Seperti yang dikatakan Verrell, pemilihan bahan hingga logo dari produk Rider x Verrell ini merupakan pilihan dari dirinya sendiri. Bahkan, Verrell pun menyematkan makna di balik bentuk desain yang terdapat dalam produk tersebut.

“Desain ini sengaja kita pikirin sama tim Rider ya. Sebenarnya ini ada inisial V yang nyambung. Ini merepresentasikan kelanggengan. Jadi semoga bisa langgeng seperti kesuksesan Rider. Bisa langgeng dengan Rider,” ujar Verrell.

Produk Rider x VRL sendiri terdiri dari t-shirt, v-neck, singlet gym, brief, boxer brief, dan loose boxer. Seluruh produk ini tersedia dalam tiga warna yakni putih, hitam dan abu-abu yang merupakan warna kesukaan dari Verrel Bramasta.

“Untuk membeli produknya bisa di website resmi Rider, kemudian bisa di Instagram kita. Bisa juga di online market. Jadi nggak perlu ke toko-toko. Bisa juga dari TikTok Shopnya Verrell,” tutup Hanan.

Baca juga: Havainans gandeng Luna Maya dan Verrell Bramasta di koleksi 2022

Baca juga: Elizabeth gandeng Sophia Latjuba sebagai duta merek

Baca juga: White Story tunjuk Bright Vachirawit sebagai duta merek

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023