- Game ini akan diluncurkan di 170 negara pada tanggal 25 Mei, pendaftaran awal tersedia di Google Play
- Kontennya termasuk mengumpulkan 500 spesies ikan, PvP, dan pertandingan kejuaraan
- Konten bawah air realistis dibuat dengan teknologi VR dan AR canggih

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Wemade membuka pendaftaran awal global untuk World Fishing Championship, game memancing baru yang dikembangkan oleh Wemade Plus.

World Fishing Championship adalah game memancing pertama di WEMIX PLAY, platform game blockchain milik Wemade. Game ini akan diluncurkan secara resmi di 170 negara (kecuali Korea dan Tiongkok) pada tanggal 25 Mei. Pendaftaran awal tersedia di Google Play. Satu bulan setelah peluncuran, semua pengguna maupun yang telah melakukan pendaftaran awal akan memperoleh item khusus seperti Fishing Gear Box and 10 Tiket Lucky Box Platinum.

Pengguna dapat mengumpulkan sekitar 500 spesies ikan dengan berkeliling dunia, mulai dari ikan tropis sampai ikan pra sejarah. Melalui pengembangan karakter dan peningkatan keahlian, pengguna bisa terlibat dalam pertempuran strategis dan seru dengan berbagai jenis ikan. Beragam konten juga akan tersedia, misalnya PvP dan pertandingan kejuaraan.

Ikan yang dikumpulkan di akuarium dapat dilihat dengan berbagai cara melalui kamera 360 derajat atau teknologi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR). Pengguna juga bisa mengamati rantai makanan yang dibuat dengan teknologi AI.

Informasi lebih lanjut tentang World Fishing Championship terdapat di situs web WEMIX PLAY.

WEMIX PLAY adalah platform game blockchain nomor 1 di dunia dan menawarkan berbagai genre game mulai dari RPG hingga puzzle, strategi, menembak, dan SNG. Dengan kehadiran World Fishing Championship, rangkaian game WEMIX PLAY menjadi jauh lebih beragam.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Yeonghyun Lee, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023