Jakarta (ANTARA News) - Foto-foto Bentley Continental GT Speed 2014 telah bocor baru-baru ini menjelang debutnya tahun depan.

Sebelumnya, Bentley telah memperkenalkan model coupe Bentley Continental GT Coupe Speed 2013 terbaru ke publik dalam Festival kecepatan Goodwood pada awal tahun ini.

Setelah itu, Benteley baru akan meluncurkan adiknya Bentley Continental GT Coupe Speed beratap terbuka tahun depan seperti dikutip inautonews pada Rabu (26/12).

Model itu memiliki fasia depan yang menonjol, knalpot elips, suspensi sport, interior mewah dan pelek roda alloy 21 inch.

Sama halnya kakaknya, Bentley Continental GT Speed 2014 beratap terbuka menggunakan mesin yang sama yaitu mesin W12 twin-turbo 6.0 liter.

Mesin itu dapat menghasilkan total tenaga 625 hp (460 kW) dan torsi 800 Nm (590 lb-ft). Model itu memiliki transmisi delapan percepatan otomatis dengan sistem penggerak semua roda (AWD).

Rencananya, Bentley akan meluncurkan model itu dalam pameran otomotif Amerika Utara (NAIAS) 2012 di Detroit, AS pada bulan depan.

(adm)


Penerjemah: Adam Rizallulhaq
Copyright © ANTARA 2012