Jakarta (ANTARA) - Aktor Jonathan Majors ditangkap pada Sabtu (25/3) waktu setempat setelah dituduh menyerang seorang perempuan dalam perselisihan rumah tangga, menurut keterangan dari Departemen Kepolisian New York, Amerika Serikat.

Pemeran karakter Kang the Conqueror itu ditangkap atas tuduhan pencekikan, penyerangan, dan pelecehan, menurut seorang juru bicara. Namun, Majors tidak lagi dalam tahanan polisi. Hubungan Majors dengan perempuan itu digambarkan hanya sebagai "domestik".

Menurut kepolisian setempat, kasus bermula saat korban melapor ke pihak kepolisian bahwa dia dianiaya oleh laki-laki yang diidentifikasi sebagai Majors. Perempuan itu menderita luka ringan di kepala dan lehernya serta dibawa ke rumah sakit.

Namun, seorang yang mewakili Majors membantah tuduhan tersebut. Kepada The Hollywood Reporter, disiarkan Sabtu (25/3), perwakilan aktor mengatakan bahwa Majors tidak melakukan kesalahan apa pun. Pihaknya berharap dapat membersihkan nama sang aktor dan membereskan permasalahan tersebut.

Majors merupakan salah satu aktor Hollywood terlaris saat ini. Dalam rencana jangka panjang bersama Marvel Studios, dia mendapatkan peran sebagai Kang the Conqueror termasuk muncul di film "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" yang belum lama ini dirilis.

Karakter Kang the Conqueror juga akan menjadi headline di film "Avengers: The Kang Dynasty" yang rencananya rilis 2 Mei 2025. Majors juga dikabarkan akan muncul di serial Loki musim kedua.

Selain itu, terbaru, Majors juga tampil di film "Creed III" yang disutradarai dan juga dimainkan oleh Michael B. Jordan. Film yang dirilis pada awal Maret ini menampilkan Majors sebagai Damian "Diamond Dame" Anderson.

Baca juga: Michael B. Jordan ingin kerja sama lagi dengan Jonathan Majors

Baca juga: Jonathan Majors berharap Robert Downey Jr gabung di "Avengers 5"

Baca juga: Film "The Harder They Fall" buka gelaran Festival Film London

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023