Jakarta (ANTARA) - Jimin BTS telah mengumumkan bahwa dia berencana untuk meluncurkan 2 remix baru dari lagu debut solonya “Like Crazy”.

Pada 26 Maret di tengah malam waktu Korea Selatan, Jimin secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis "Deep House Remix" dan "UK Garage Remix" dari lagu solo barunya "Like Crazy", demikian laporan dari Soompi, Minggu.

“Sebagai bentuk penghargaan untuk semua cinta yang telah ditunjukkan penggemar untuk album solo pertama Jimin, kami akan merilis dua remix dari lagu utama, 'Like Crazy,' dalam dua genre berbeda,” ungkap BIGHIT MUSIC.

Menurut BIGHIT MUSIC, "'Like Crazy (Deep House Remix)' membawa kecemerlangan dan tarian orisinal ke tingkat yang lebih tinggi dengan lapisan bass yang berat dan ritme yang intens, dan suara atmosfer dua langkah dari “Like Crazy (UK Garage Remix)” menempatkan putaran dramatis pada perasaan hampa yang asli.

“Kami harap kalian akan terus mendukung Jimin dan remix baru yang menarik ini saat ia mempromosikan album solonya,” kata agensi itu.

Jimin “Like Crazy (Deep House Remix)” dan “Like Crazy (UK Garage Remix)” keduanya akan dirilis pada 26 Maret pukul 1 siang waktu Korea Selatan.

Baca juga: Jimin BTS rilis album solo hari ini

Baca juga: Jimin BTS puncaki tangga lagu iTunes di 110 negara

Baca juga: "Face-off" Jimin BTS dianggap tak layak siar di televisi

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023