Jakarta (ANTARA) - Xiaomi mengabarkan akan meluncurkan seri Redmi Note 12 di Indonesia pada akhir Maret, berjarak sekitar satu minggu setelah peluncuran ponsel secara global.

Pimpinan Xiaomi Indonesia Wentao Zhao dalam siaran pers, Selasa, mengatakan Redmi Note 12 akan dilengkapi dengan berbagai teknologi kelas flagship, meskipun ponsel itu berada di kelas mid-range.

"Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya," kata Zhao.

Baca juga: Xiaomi 13 dan 13 Pro debut di pasar global

Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi Note 12 pada 30 Maret, hingga saat ini belum diketahui berapa model yang akan mereka bawa ke Indonesia.

Redmi Note 12, menurut Xiaomi, menggunakan desain yang ramping dan minimalis, namun, tetap memancarkan nuansa premium. Xiaomi juga menjanjikan sensor kamera kelas ponsel flagship untuk Redmi Note 12.

Belum diketahui juga apa chip yang akan digunakan pada seri Redmi Note 12. Xiaomi hanya menyebutkan "prosesor terbaik" untuk ponsel itu.

Xiaomi meluncurkan seri Redmi Note 11 di Indonesia pada Maret tahun lalu.

Belum lama ini Xiaomi meluncurkan Redmi 12C di Indonesia, ponsel entry-level dengan kapasitas RAM mulai 3GB dan dipasarkan di kisaran harga Rp1,5 jutaan.

Baca juga: Xiaomi luncurkan alat pembersih plak gigi terbaru seharga Rp400 ribuan

Baca juga: Xiaomi 13 Ultra dikabarkan akan rilis secara global

Baca juga: Xiaomi pasarkan Redmi 12C Rp1,5 jutaan di Indonesia

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023