Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) dan Japan Airlines Co., Ltd (JAL) bekerja sama dalam menawarkan promo dan diskon bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega berupa wisata ke Jepang, serta pilihan destinasi lanjutan lain seperti ke Amerika Serikat dan Kanada.

Promo dan diskon tersebut dapat ditawarkan pameran bertajuk “Mega-Japan Airlines Travel Fair” di Main Atrium Mall Of Indonesia, Jakarta, selama 16-19 Maret 2023.

“Bank Mega menggandeng Japan Airlines ini sebagai respon terhadap tren peningkatan wisatawan ke Jepang dan destinasi lanjutan lainnya yang menggunakan JAL, seiring dengan dibukanya destinasi wisata di berbagai negara usai pandemi (COVID-19),” kata Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dalam keterangan resmi, Jakarta, Sabtu.

Pihaknya disebut memanfaatkan momentum yang ada sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada nasabah dengan memberikan pengalaman menyenangkan selama penerbangan ke Jepang dan destinasi lainnya.

Mega-Japan Airlines Travel Fair dengan tema “Experience The Unforgetable Journey” ini digelar dalam rangka memfasilitasi para nasabah menikmati liburan, di mana Travel Consultant dinyatakan bakal membantu merancang itinerary (daftar rencana kegiatan beserta perkiraan biaya yang akan dibutuhkan selama perjalanan ke destinasi wisata tujuan) yang unik.

“Selama pameran berlangsung, Bank Mega yang berkolaborasi dengan JAL sebagai official Airline Partner menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah kartu kredit,” ucapnya.

Adapun sejumlah keuntungan yang ditawarkan adalah diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta plus 5 persen, diskon pembelian paket tur dan cruise hingga 5 persen plus 10 persen atau cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan, lalu redeem Membership Points Coupon (MPC) Poin yang dapat menghemat hingga 100 persen untuk transaksi pembayaran.

Kemudian juga hadiah voucher belanja, peluang memperoleh berbagai hadiah menarik hingga tiket pesawat hanya dengan menukarkan 1 MPC Poin senilai Rp1, dan diskon tambahan sebesar 5 persen untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya khusus pemegang kartu kredit Mega Travel Card.

Bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, dapat memanfaatkan program instant issuance di mana pengunjung dapat mempunyai kartu kredit Bank Mega hanya dalam waktu dua jam saja. Selain itu, untuk kebutuhan bertransaksi di Mega Travel Fair, nasabah dikatakan bisa dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara.

“Pengajuan pembukaan kartu kredit juga dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi M-Smile, sehingga dapat dilakukan pada setiap saat dan kesempatan sesuai dengan ketersediaan waktu yang ada.” ungkap dia.

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023