Jakarta (ANTARA) — Kesadaran akan pentingnya merawat kulit wajah membuat banyak wanita semakin gencar melakukan perawatan kulit atau treatment sedini mungkin. 
 
Hadirnya klinik kecantikan mampu membantu mengatasi berbagai masalah kulit dengan lebih cepat dan efisien. Mulai dari kulit kusam, komedo, jerawat, flek hitam dan berbagai permasalahan lainnya. 
 
Dari sebagian banyak klinik kecantikan di seluruh Indonesia, penting bagi Anda untuk memilih yang paling aman dan sudah terdaftar pada BPOM. Hayfa Skincare menjadi salah satu klinik kecantikan yang terjamin aman dan produknya yang terdaftar BPOM. 
 
Banyak yang sudah familiar dengan klinik perawatan kulit wajah dan tubuh andalan para wanita ini, khususnya bagi mereka yang berusia 27 tahun ke atas.
 
General Manager Hayfa Abdillah Bashay mengatakan, tidak hanya murah, salah satu keuntungan melakukan treatment di Hayfa Skincare adalah krim dan gratis serum yang sudah berizin BPOM.
 
“Fungsi utama kami memberikan produk gratis ini untuk memaksimaksimalkan hasil dari treatment konsumen walaupun konsumen tidak membeli produk kami,” ujarnya.
 
Demi memenuhi kebutuhan para wanita, Hayfa Skincare menawarkan berbagai treatment kulit wajah. Mulai dari perawatan untuk kulit berminyak, kulit berjerawat, komedo, kusam hingga masalah penuaan. 
 
Sebelum melakukan tindakan treatment para konsumen juga akan dipertemukan dengan dokter ahli guna mendapatkan perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Menariknya pihak Hayfa Skincare juga menawarkan fasilitas konsultasi dokter secara gratis. 
 
Bukan hanya andal, para dokter tersebut akan memeriksa serta memantau perkembangan pasien Hayfa Skincare dengan selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan. Demi menarik kepercayaan para konsumen klinik kecantikan ini selalu menawarkan berbagai penawaran promo menarik. 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023