Jakarta (ANTARA) - Min Yoon-gi atau dikenal sebagai Suga, penyanyi rap dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dia kunjungi dalam tur konser solo perdananya.

Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan Rancangan Peraturan Presiden (Perpres) tentang Publisher Right atau Hak Penerbit akan rampung pada Maret, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo.

Inilah beragam informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif pada Rabu (15/2) kemarin yang masih hangat dan kami rangkum untuk anda simak, selengkapnya:

1.Suga BTS masukkan Indonesia dalam tur konser solo

Pria yang juga memiliki nama panggung sebagai Agust D itu melalui laman Twitter resmi grup pada Selasa (14/2) mengumumkan akan memulai tur di Amerika Serikat pada 26 April hingga 17 Mei 2023.

2.Kiat dan trik rias wajah ala MUA Marlene Hariman

Make up Artist (MUA) papan atas Marlene Hariman membocorkan beberapa kiat dan trik untuk menghasilkan riasan yang memukau, terkunci dan tahan lama.

3.Kemenkominfo lampaui target program DTS pada 2022

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan peserta pelatihan literasi digital tingkat menengah Digital Talent Scholarship (DTS) melampaui target pada tahun 2022.

4.Hyundai Mobis investasi Rp119 triliun untuk mobilitas masa depan

Pembuat suku cadang mobil Korea Selatan Hyundai Mobis Co.,Selasa (14/2), mengatakan akan menginvestasikan hingga 10 triliun won (Rp119 triliun) dalam solusi mobilitas masa depan dalam tiga tahun ke depan.

5.Rancangan Perpres Publisher Right ditargetkan selesai pada Maret

Kemenkominfo telah berkomitmen untuk menyelesaikan Rancangan Perpres Publisher Right dalam waktu satu bulan.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023