Natuna (ANTARA) - Polres Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, menerima penambahan personel sebanyak 25 bintara remaja yang ditugaskan di wilayah kerja Polres Natuna.

"Dengan bertambahnya personel bintara remaja hendaknya membawa perubahan dan meningkatnya pelayanan Polres Natuna kepada masyarakat," kata Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, di mapolres setempat, Senin.

Ia mengemukakan hal itu saat menghadiri upacara dalam rangka tradisi penyambutan atas 25 personel Bintara Remaja Polres Natuna yang baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu Polda, Kepulauan Riau.

Ia juga mengatakan, penambahan personel tersebut seluruhnya berasal dari hasil rekrutmen sumber daya manusia setempat dan dikembalikan lagi ke daerah asal.

"Bintara Remaja ini semuanya putra daerah Natuna, berikanlah pengabdian yang terbaik dan jadilah contoh teladan di tengah-tengah masyarakat," katanya berpesan.

Ia juga mengatakan warga Natuna patut bangga dengan adanya penambahan personel di lingkungan Polres Natuna saat ini telah didominasi putra daerah setempat.

"Doa agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan keikhlasan dalam melaksanakan pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Ia berpesan agar bintara remaja itu tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Natuna.

Pewarta: Cherman
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023