Menurut IDC MarketScape:

  •  “Pertimbangkan Medidata saat mencari platform teknologi komputasi awan modul terpadu, implementasi dan integrasi teknologi, pustaka indikator risiko utama (KRI), keahlian domain RBQM yang kuat, pelatihan RBQM, dan pemilihan lokasi cerdas untuk RBQM.”
  •  “Model analitik Medidata berdasarkan pada rangkaian data tolok ukur industri dan data tolok ukur historis yang kaya di ribuan uji coba dan situs, sehingga memberikan wawasan di seluruh siklus hidup uji coba.”

New York (ANTARA/Business Wire)- Medidata, yang merupakan bagian dari perusahaan Dassault Systèmes, mengumumkan penempatannya oleh IDC MarketScape sebagai Pemimpin dalam “Worldwide Life Science R&D Risk-Based Monitoring Solutions 2022 Vendor Assessment (doc #US48061722).” Penilaian IDC MarketScape mengevaluasi kemampuan RBQM (Manajemen Kualitas Berdasarkan Risiko/Risk-Based Quality Management) Medidata yang komprehensif, termasuk Medidata Detect, yang memungkinkan tim operasi klinis secara proaktif memantau dan memitigasi risiko terhadap integritas data dan keselamatan pasien.

“Posisi kami di IDC MarketScape adalah berkat kesuksesan pelanggan kami dengan analitik Medidata yang terkemuka dalam industri ini, Medidata Detect, dan penawaran Layanan Profesional kami,” kata Fareed Melhem, Wakil Presiden Senior Medidata AI. “Kini uji klinis lebih cepat dan memiliki lebih banyak data dibanding sebelumnya, sehingga memerlukan perubahan seismik dalam cara tim operasi klinis dan tim manajemen data untuk dapat - dan harus - memantau dan menganalisis data tersebut untuk memperoleh wawasan yang dapat ditindaklanjuti.”

Medidata Detect adalah platform pengawasan risiko dan data secara menyeluruh, yang memungkinkan tim operasional lintas fungsi untuk mengidentifikasi, mendokumentasikan, memantau, dan memitigasi risiko terhadap integritas data dan keselamatan pasien. Pengguna Medidata Detect memiliki akses ke berbagai aktivitas dan alur kerja berdasarkan peran yang didukung oleh data di waktu nyata, visualisasi, dan wawasan otomatis untuk perencanaan yang lebih baik dan peningkatan efisiensi.

Sama halnya dengan semua solusi Medidata, pelanggan RBQM didukung oleh tim Layanan Profesional Medidata yang terdiri dari para pakar yang diakui dalam hal keahlian uji klinis mendalam. Tim ini mendukung implementasi cepat dan pemberdayaan klien, peningkatan proses, manajemen perubahan, transformasi bisnis, dan berperan penting dalam memaksimalkan pengembalian investasi.

Tentang IDC MarketScape

Model penilaian vendor IDC MarketScape dirancang untuk memberikan ikhtisar kekuatan bersaing yang dimiliki para pemasok TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di pasar tertentu. Metodologi penelitian ini menggunakan metodologi penilaian yang ketat berdasarkan kriteria kualitatif maupun kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis tunggal tentang posisi setiap vendor dalam pasar tertentu. IDC MarketScape menyediakan kerangka kerja yang jelas di mana penawaran produk dan jasa, kemampuan dan strategi, dan faktor-faktor keberhasilan pasar saat ini dan masa mendatang yang dimiliki vendor TI dan vendor telekomunikasi dapat dibandingkan secara berarti. Kerangka kerja ini juga memberikan penilaian 360 derajat kepada pembeli teknologi tentang kekuatan dan kelemahan vendor yang ada dan calon vendor.

Medidata adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Dassault Systèmes. Platform 3DEXPERIENCE menjadikannya terdepan dalam hal transformasi digital ilmu hayat di era kedokteran presisi dengan platform ilmiah dan platform bisnis lengkap yang pertama, mulai dari penelitian sampai komersialisasi.

Tentang Medidata

Medidata merupakan pemimpin transformasi digital ilmu hayat, dengan menciptakan harapan bagi jutaan pasien. Medidata membantu menyediakan bukti dan wawasan untuk membantu perusahaan farmasi, perusahaan biotek, perusahaan perangkat medis dan perusahaan diagnostik serta peneliti akademis untuk mempercepat nilai, meminimalkan risiko, dan mengoptimalkan hasil. Lebih dari satu juta pengguna terdaftar di lebih dari 2.000 pelanggan dan mitra mengakses platform paling tepercaya di dunia ini untuk data pengembangan klinis, data komersial, dan data dunia nyata. Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes (FR0014003TT8, DSY.PA) dengan kantor pusat di New York City dan kantornya tersebar di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Ketahui lebih jauh di www.medidata.com dan ikuti kami di @Medidata

Tentang Dassault Systèmes

Dassault Systèmes adalah Perusahaan 3DEXPERIENCE dan katalisator bagi kemajuan umat manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual 3D kolaboratif bagi bisnis dan masyarakat untuk memvisualisasi inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual dari dunia nyata dengan platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE kami, pelanggan kami mendobrak batas inovasi, pembelajaran, dan produksi untuk mencapai dunia lebih berkelanjutan bagi pasien, warga, dan konsumen. Dassault Systèmes membawa nilai bagi lebih dari 300.000 pelanggan dari semua ukuran, di semua industri, dan di lebih dari 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com

3DEXPERIENCE, ikon Compass, logo 3DS, CATIA, BIOVIA, GEOVIA, SOLIDWORKS, 3DVIA, ENOVIA, NETVIBES, MEDIDATA, CENTRIC PLM, 3DEXCITE, SIMULIA, DELMIA, dan IFWE adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar milik Dassault Systèmes, sebuah “masyarakat eropa” Prancis (Versailles Commercial Register # B 322 306 440), atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara-negara lain.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Tom Paolella
Direktur Senior Komunikasi dan Urusan Perusahaan
+1-848-203-7596

Paul Oestreicher
Direktur Komunikasi Eksternal
+1-917-522-4692

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023