Jakarta Concert Week 2023 akan digelar selama sembilan hari Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) 10-19 Maret.
Jakarta (ANTARA) -
New Live Entertainment menghadirkan pengalaman baru dalam menonton pertunjukkan musik dalam acara Jakarta Concert Week 2023, acara itu digelar berbarengan dengan pameran mobil Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta.

"Yang membedakan Jakarta Concert Week dengan festival yang lain, kita sebutnya konser bukan festival karena kita ada sembilan pertunjukan dengan perlakuan spesial. Sembilan pertunjukan itu belum pernah terjadi sebelumnya," kata Direktur Kreatif dan pendiri New Live Entertainment Dino Hamid pada konferensi pers Jakarta Concert Week 2023 di Jakarta, Jumat.

Jakarta Concert Week 2023 akan digelar selama sembilan hari Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) 10-19 Maret. Selama sembilan hari itu, konser menyuguhkan sembilan musisi Tanah Air dan sembilan tema yang berbeda.

"Jadi, ini suatu hal yang baru, multi-experience dan harapannya memberikan pengalaman baru juga buat para penonton," kata Dino.

Baca juga: GJAW 2023 padukan industri otomotif dan lifestyle

Tema pada konser itu terinspirasi dari sejumlah acara yang pernah mereka tangani, namun, dengan sentuhan yang berbeda dan variatif. Promotor mengusung tema GJAW x Lifestyle ​​​​​​, gabungan dari pengalaman otomotif, kuliner, fesyen dan juga musik. 

New Live Entertainment menjual tiket Jakarta Concert Week 2033 dalam berbagai kategori,  yaitu Festival seharga Rp350.000, Gold Rp650.000, dan Platinum Rp1.250.000.

Harga tersebut sudah termasuk tiket Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 jika melakukan pembelian di fase pertama, New Live Entertainment memberikan penawaran terbatas untuk tiket jenis itu.

Jakarta Concert Week akan dimeriahkan oleh penampilan dari, antara lain, Dewa 19; kolaborasi Ardhito Pramono dengan Kunto Aji dan Pamungkas; serta kolaborasi Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Dipha Barus.

Baca juga: Jakarta Auto Week 2023 gunakan seluruh area di JCC

Baca juga: Ardhito Pramono berbicara kendala hingga tren musik

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023