Jakarta (ANTARA) - Kim Tae-hyung atau dikenal sebagai V dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencetak rekor di Instagram dengan kini memiliki 55 juta pengikut di akun pribadinya.

Dia mencapai prestasi tersebut pada 31 Januari lalu atau sekitar 13 bulan dan 25 hari sejak dia membuat akun media sosial itu, demikian seperti disiarkan The Korea Herald, Kamis (2/2).

Baca juga: BTS & Blackpink masuk nominasi di Nickelodeon Kids' Choice Awards

V sebelumnya mencetak rekor di layanan jejaring sosial tersebut sejak semua personel BTS membuka akun individu untuk publik pada Desember 2021. Dia mengumpulkan total satu juta pengikut dalam 43 menit, dan jumlahnya bertambah menjadi 10 juta dalam empat jam 52 menit sehingga menghasilkan dua rekor dunia.

Pekan lalu, Vogue USA memilih V untuk hadir dalam gelaran acara Hedi Slimane's Spring 2023 selama Paris Menswear Fashion Week yang dikenal sebagai salah satu "Momen Terbesar Fashion 2022".

Secara terpisah, dia akan membintangi reality show “Seojinine,” bergabung dengan aktorLee Seo-jin dan rekan-rekan aktornya yang mengelola sebuah restoran kecil di Meksiko. Episode pertama bakal tayang pada 24 Februari 2023.

Baca juga: Album baru TXT terjual 1,8 juta kopi di hari pertama

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023