Iya benar, tadi pagi pukul 06.00 WIB
Jakarta (ANTARA) -
Warga menemukan seorang pria tidak bernyawa di saluran air Jalan Pesanggrahan Raya RT 04/05, Jakarta Selatan, pada pukul 06.00 WIB, Senin.

"Saya melihat mayat tersebut dalam kondisi telungkup saat hendak ke kantor Kelurahan Pesanggrahan untuk absen kerja," kata petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pesanggrahan, Ubed Junaedi saat dihubungi di Jakarta.
 
Menurut Ubed, keterangan saksi di lapangan menyebutkan ada satu unit motor sudah terparkir di pinggir jalan pada pukul 04.15 WIB.
 
Ubed pun langsung melaporkan hal tersebut kepada kepolisian setempat.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan membenarkan penemuan jasad tersebut. 

Baca juga: Polisi temukan mayat pria dalam karung di Kali Pesanggrahan
 
"Iya benar, tadi pagi pukul 06.00 WIB, ada laporan dari warga dan kemudian kita tindaklanjuti dengan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara)," kata Nazirwan.
 
Dari olah TKP polisi juga menemukan barang milik korban berinisial M (33), satu unit kendaraan roda dua merek Honda Vario dengan nomor polisi B-6617-WOT, satu buah dompet (berisi KTP, SIM, STNK dan kartu anggota partai), satu unit ponsel genggam.
 
Nazirman menambahkan kasus tersebut saat ini ditangani Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Pesanggrahan.

Nazirman belum menjelaskan apakah korban meninggal biasa atau menjadi korban tindak kriminal karena masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan dan jasad sudah dibawa ke RSU Fatmawati untuk dilakukan visum dan autopsi," jelas Nazirman.

Baca juga: Polisi tangani kasus penemuan mayat di Tambora

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023