Jakarta, 1/10 (ANTARA) - Kementerian Kehutanan meraih juara pertama E-Goverment Application INAICTA (Indonesia Information and Communication Technology Award) 2012 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 15 September 2012.

     WEBGIS Kementerian Kehutanan sejak di launching oleh Menteri Kehutanan pada bulan Juli 2010 terus menerus dilakukan penyempurnaan, sehingga WEBGIS Kementerian Kehutanan dinilai telah memberikan informasi publik secara cepat, tepat, sederhana, tanpa biaya dan tidak menyesatkan serta menunjang penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance).

     INAICTA 2012 merupakan lomba karya cipta kreativitas dan inovasi di bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan tema Creativity Breakthrough (terobosan kreatif) yang diikuti 1600 karya peserta dari berbagai kalangan termasuk instansi pemerintah, swasta dan perorangan dengan 17 kategori karya.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Ir. Sumarto, MM., Kepala Pusat Informasi Kehutanan, Kementerian Kehutanan

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012