Kami menyadari bahwa menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda sangat penting
Jakarta (ANTARA) - Produsen sepeda Brompton memperluas jaringan penjualan secara daring dengan menghadirkan toko Brompton Indonesia Official Store di platform Shopee.

"Dengan memperluas jangkauan online melalui Brompton Indonesia Official Store di Shopee, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk atau model sepeda Brompton yang tepat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai penawaran menarik," kata Country Manager Brompton Bicycle Indonesia Kevin Wijaya melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Brompton tantang pesepeda di ajang Three Peaks pada 18 September

Sementara itu, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan pihaknya berharap dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Brompton untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

“Kami menyadari bahwa menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda sangat penting untuk terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat bermitra dengan Brompton yang kini hadir untuk para pengguna setia Shopee yang memiliki minat bersepeda," kata Daniel.

Untuk menandai kehadiran Brompton di toko daring tersebut, produsen sepeda itu mengatakan pihaknya akan menyediakan berbagai penawaran menarik pada 30 Januari mendatang.

Selain itu, Brompton akan meluncurkan secara eksklusif Brompton C Line Explore Mid Handlebar dan Brompton C Line Explore Low Handlebar dengan warna eksklusif matcha green.

Untuk setiap pembelian seri eksklusif itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan extra voucher cashback, free pouch dan bag, serta tumbler thermos dan voucher belanja hingga Rp1 juta untuk pembelian di Shopee.

Baca juga: Perluas penjualan "offline", Brompton kini hadir di Planet Sports Asia

Baca juga: Lamborghini gandeng 3T ciptakan "gravel bike" seharga Rp200 jutaan

Baca juga: Menhub-Menkop puji sepeda bambu GORo sebagai inovasi mobilitas hijau

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023