Jakarta (ANTARA) -
Masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya, Sabtu malam, antusias dalam menyambut perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023.Mereka terlihat memadati area Bundaran HI, Jakarta Pusat.
 
Sabtu, pukul 23:00 WIB, arena panggung muda-mudi yang terletak di samping gedung Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, sudah dipadati oleh warga yang sangat antusias menanti pergantian malam tahun baru dari 2022 ke 2023.
 
Terlihat warga masyarakat rela duduk beralaskan kertas bersama dengan kerabat, keluarga, dan juga orang terkasih sembari menikmati pertunjukan musik yang diinisiasi pihak Bank DKI.
 
"Memang kami sengaja bersama teman-teman merayakan malam Tahun Baru di HI," kata Humaira, warga Lebak Bulus yang datang bersama dengan lima sahabatnya.
 
Tidak hanya Humaira, Herman yang datang membawa anak dan istri juga tampak antusias menyambut malam pergantian Tahun Baru. Dia mengaku sudah berada di Bundaran HI sejak pukul 20:00 WIB.
 
"Saya sudah dari jam 8-an malam di HI," katanya.

Keramaian warga masyarakat yang menanti momen pergantian tahun di Bundaran HI juga didukung oleh cuaca yang cerah dan patroli petugas keamanan yang memberi rasa aman mereka yang memadati area hingga ke arah Thamrin, Jakarta Pusat, itu.

Baca juga: Kawasan wisata pantai selatan Sukabumi mulai dipadati pengunjung
Baca juga: Keramaian malam Tahun Baru 2023 di Bandung terpusat di Asia Afrika
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Rahmad Nasution
Copyright © ANTARA 2022