Las Vegas & Osaka, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Sharp Corporation (TOKYO:6753) siap kembali ke CES 2023 dengan teknologi dan produk canggih yang mewujudkan manajemen perusahaan yang berfokus pada LST (Lingkungan, Sosial, dan Tata kelola) dalam empat tema, yaitu Energi Baru, Otomotif, AR/VR, dan TV.

Lokasi Booth Sharp:
Petrus Ballroom, Wynn Las Vegas Hotel
3131 Las Vegas Blvd., Las Vegas, NV 89109, U.S.A.

Tanggal dan Waktu Pameran:
5-8 Januari 2023 (Kamis sampai Minggu); 10.00 – 17.00
Untuk pertama kalinya di luar Jepang, Sharp akan mempertunjukkan LC-LH (Liquid and Crystal Light Harvesting). LC-LH adalah perangkat fotovoltaik dalam ruangan yang dikembangkan dengan cara mengintegrasikan sel surya peka pewarna (DSSC) dan teknologi LCD. Sharp juga akan memamerkan sel surya perovskite, yang sangat menarik perhatian sebagai generasi sel surya berikutnya.

Layar Informasi bagi Penumpang yang menggunakan kontrol sudut pandang (viewing angle control) akan diperkenalkan sebagai perangkat otomotif canggih. Compound photovoltaic module dengan efisiensi konversi tertinggi*1 di dunia diperkirakan akan dipasang pada kendaraan seperti Kendaraan Listrik maupun digunakan dalam kedirgantaraan dan penerbangan.
Prototipe layar yang sangat ringan dan dipasang di kepala untuk VR dilengkapi perangkat terbaru, misalnya layar beresolusi sangat tinggi, kamera fokus otomatis berkecepatan sangat tinggi, dan Ultra Compact Proximity Sensor akan ditampilkan di sudut AR/VR.

Pengunjung dapat menikmati gambar generasi baru dengan kecerahan dan ekspresi warna luar biasa yang diciptakan oleh lampu latar LED mini dan teknologi quantum-dot untuk model TV unggulan AQUOS XLED bagi pasar global. Selain itu, Sharp akan menampilkan prototipe salah satu model*3 120 inci terbesar*2 di dunia untuk pertama kalinya.

Tentang Sharp
Sharp Corporation adalah pengembang produk inovatif dan teknologi inti di seluruh dunia yang berperan penting dalam membentuk masa depan perangkat elektronik. Dengan teknologi tinggi sebagai intinya, Sharp juga telah mengembangkan banyak perangkat keras dan perangkat yang “pertama di dunia”, “pertama di Jepang”, dan “pertama di industri”. Sebagai pelopor inovasi yang tak terhitung jumlahnya, Sharp akan terus merevolusi dunia melalui semua pengembangan ini. Sharp Corporation memiliki 48.165 karyawan di seluruh dunia (per 30 September 2022) dan mencatat penjualan tahunan konsolidasi sebesar 2,5 triliun yen untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2022.

*1 Per 15 Desember 2022, untuk modul fotovoltaik di tingkat penelitian (menurut temuan Sharp)
*2 Per 15 Desember 2022, untuk LCD yang dilengkapi lampu latar LED mini (menurut temuan Sharp)
*3 QUOS XLED ukuran 120 inci tidak dilengkapi tuner untuk menerima siaran TV.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53026670/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Sharp Corporation
Humas/Tim Merek
pr-brand@sharp.co.jp
Sumber: Sharp Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022