aku manggil vocal coach lagi
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Nadin Amizah mengaku ikut latihan vokal sebagai bagian dari persiapan konser "Selamat Ulang Tahun" yang akan berlangsung pada 22 Desember 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta.

"Aku terakhir les vokal ini waktu SD, sekarang aku manggil vocal coach lagi, aku latihan vokal lagi. Terus juga latihan koreo barengan dengan nyanyi, jadi harus latihan,” ujar Nadin saat jumpa pers konser “Selamat Ulang Tahun” di Jakarta, Senin.

Baca juga: Lima musisi "rising star" Indonesia tahun ini versi Spotify

Tak hanya olah vokal, Nadin juga memilih untuk libur sejenak dari kegiatan panggung hiburan untuk menjaga emosi dan kualitas suaranya.

Pelantun “Bertaut" itu mengaku ingin membuat pendengarnya rindu dengan suara asli dan aksi panggungnya secara langsung.

"Kebetulan aku dari Oktober sisa beberapa panggung, November aku udah vakum full. Ini bukan cuma buat aku tapi aku juga pengin ada kerinduan di penggemar aku," katanya.

Dalam konser "Selamat Ulang Tahun" mendatang, Nadin mengatakan hanya akan membawakan lagu-lagu dari album tersebut.

Album "Selamat Ulang Tahun" sendiri terdiri dari 10 lagu yakni "Intro", "Kanyaah", "Paman Tua", "Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat", "Beranjak Dewasa", "Bertaut", "Taruh", "Cermin", "Mendarah", dan "Sorak Sorai".

"Aku tidak membawakan banyak karena fokusnya di album 'Selamat Ulang Tahun' dan tidak akan membawakan karya lain. Karena ini untuk menentukan sebuah era juga, jadi biarkan dia (album 'Selamat Ulang Tahun') jadi biarkan dia bersinar sendiri dulu," ujar Nadin.

Baca juga: Nadin Amizah gelar konser "Selamat Ulang Tahun" 22 Desember

Baca juga: Nadin Amizah suguhkan cerita tentang rusa kecil di BNI Java Jazz 2022

Baca juga: Cara Spotify rayakan Hari Perempuan

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022