agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini ,
Jambi (ANTARA) - Kepolisian Daerah Jambi doa bersama untuk para korban gempa bumi di Cianjur yang menyebabkan banyak korban jiwa dan luka-luka.

"Duka cita mendalam kita turut rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya pada Senin (21/11). Dengan dilakukannya doa bersama ini kita mengirimkan doa agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini ," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, Rabu.

Dia mengatakan Polda Jambi juga turut mengajak semua masyarakat khususnya Provinsi Jambi untuk dapat mengirimkan doa untuk para korban jiwa.

Dia menyebutkan bahwa duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indonesia harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama.

"Semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan," katanya.

Baca juga: PBNU ajak umat gelar doa bersama untuk korban gempa Cianjur
Baca juga: Persib gelar doa bersama untuk korban gempa Cianjur

Doa bersama ini digelar di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi diikuti oleh Pejabat di lingkungan Polda Jambi, Para Perwira, Brigadir dan ASN perwakilan Satker Polda Jambi .

"Sekali lagi kami Polda Jambi turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya," katanya menambahkan.

Sementara itu Kepolisian Republik Indonesia saat ini telah mengerahkan tenaga medis tambahan untuk menangani korban gempa bumi di Cianjur.

Baca juga: Menag ajak Shalat Gaib dan tahlil untuk korban gempa Cianjur
Baca juga: TGB Zainul Majdi ajak jemaah NWDI doakan korban gempa bumi di Cianjur
Baca juga: Polres Blitar distribusikan bantuan ke Cianjur
 

Pewarta: Tuyani
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2022