Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa hukum pada Selasa (22/11) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali, mulai dari sidang lanjutan kasus Ferdy Sambo hingga pertemuan ASEAN-PAC di Kamboja.

1. Sambo benarkan uang di rekening Brigadir J untuk keperluan keluarganya

Jakarta (ANTARA) - Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo, membenarkan bahwa uang yang berada di rekening Bripka Ricky Rizal dan Brigadir J merupakan uang untuk kebutuhan keluarganya.

Baca selengkapnya di sini

2. Kapolri menambah bantuan tenaga medis ke Cianjur

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kapusdokes Polri untuk menambah jumlah bantuan tenaga medis yang dikirim ke Cianjur, Jawa Barat agar membantu warga terdampak bencana.

Baca selengkapnya di sini

3. Firli paparkan capaian KPK dalam pertemuan ASEAN-PAC di Kamboja

Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memaparkan sejumlah capaian KPK mulai dari pendidikan, pencegahan hingga penegakan hukum dalam pertemuan tingkat tinggi ASEAN-Parties Against Corruption (PAC) di Phnom Penh, Kamboja, Selasa.

Baca selengkapnya di sini

4. Polres Bekasi ringkus komplotan penadah motor curian

Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Tim Opsnal Unit Ranmor Polres Metro Bekasi meringkus komplotan penadah motor curian asal Kabupaten Karawang yang kerap beraksi di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

Baca selengkapnya di sini

5. Delapan kades Demak jadi tersangka penyuap dosen UIN Walisongo

Jakarta (ANTARA) - Semarang (ANTARA) - Delapan kepala desa (kades) di Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terhadap dua dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang dalam proses seleksi pengisian perangkat di desa tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2022