Jakarta (ANTARA) -
Ryan Reynolds berencana membuat film "Deadpool" edisi Natal sebelum Walt Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2019.

Hal tersebut diungkap Reynolds dalam sebuah wawancara dengan The Big Issue untuk mempromosikan film terbarunya, "Spirited" dari Apple.
 
 "Saya ingin sekali melihat lagu dan tarian dalam film 'Deadpool'. Empat tahun lalu, Rhett Reese, Paul Wernick, dan saya menulis film Natal yang dibintangi Deadpool," ujar Reynolds dilansir Variety, Selasa.
 
 "Tapi rencana itu hilang saat Disney mengakuisisi Fox dan itu tidak pernah dibuat. Mungkin suatu hari nanti kita akan membuat film itu. Ini bukan musikal, tapi ini film Natal 'Deadpool' lengkap. Jadi suatu hari nanti," lanjutnya.
 
 Reese dan Wernick berperan sebagai penulis bersama di film "Deadpool" pertama. Pasangan ini kembali untuk sekuel 2018, bersama Reynolds.
 
 Proyek Natal "Deadpool" ini tidak sama dengan "Once Upon a Deadpool" atau versi PG-13 dari "Deadpool 2" yang rilis 2018. Tahun berikutnya, Disney menyelesaikan akuisisi Fox, secara resmi membawa waralaba "Deadpool" di bawah payung mereka.

Sekarang di bawah Disney, Reynolds memiliki tindak lanjut "Deadpool" yang terpisah dari Marvel Cinematic Universe.
 
  "Deadpool 3" akan menampilkan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine favorit X-Men. Studio telah menetapkan tanggal rilis pada 8 November 2024.

Baca juga: "Deadpool 3", "Blade" dan "Fantastic Four" pindah jadwal tayang

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022