Jakarta (ANTARA) - Dewa United FC sukses menumbangkan Persita Tangerang dengan skor akhir 3-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

Dikutip dari laman resmi klub, tiga gol Tangsel Warriors semuanya dicetak oleh Karim Rossi, sedangkan gol semata wayang Persita dicetak Ramiro Fergonzi lewat tendangan penalti.

Memulai permainan dengan sangat baik, Dewa United langsung unggul 1-0 memasuki menit ke-7 setelah Karim Rossi melesatkan tendangan gol lewat kaki kanannya.

Pada menit ke-10, Dewa United sempat mendapatkan peluang lewat Majed Osman, namun bisa ditepis oleh kiper Pendekar Cisadane Dhika Bayangkara.

Baca juga: Pelatih Dewa United evaluasi hasil dua laga uji coba

Namun, gawang Persita kembali kebobolan pada menit ke-39 dengan tendangan kaki kanan Karim Rossi yang tak bisa dibendung penjaga gawang membuat skor menjadi 2-0.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung dengan tempo cepat, dan selang 11 menit Karim Rossi mencetak "hattrick" dengan tendangan kaki kirinya yang berbuah gol sehingga skor menjadi 3-0.

Persita sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 68 saat eksekusi penalti Ramiro Fergonzi pada menit 68 tidak mampu dihalau Deden Natshir sehingga skor menjadi 3-1.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga laga ditutup dengan keunggulan Dewa United FC 3-1.

Setelah ini, skuad Dewa United akan menjalani latihan bersama dengan tim Dewa United FC U-20, Sabtu (19/11) pagi, sekaligus menutup agenda latihan tim pada pekan ini.

Baca juga: Pelatih Persita fokus menit bermain anak asuhnya
Baca juga: Menpora akan berdiskusi dengan Kapolri soal izin keramaian Liga 1
Baca juga: PSIS berharap pengurus baru PT LIB segera selamatkan kompetisi

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022