Jakarta (ANTARA) - Aktris Natasha Wilona, yang akrab disapa Wilona, berbagi kiat untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari di tengah tantangan dia saat syuting di dalam dan luar ruangan. Sheet mask menjadi barang yang tak pernah lupa dibawa oleh Wilona.

"Aku selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu," kata Wilona dalam siaran resmi Bioaqua, Senin.

Sheet mask yang dia punya memiliki berbagai solusi untuk ragam jenis permasalahan kulit seperti: kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan berjerawat.

Lingkungan penuh debu ditambah kewajiban untuk bersentuhan dengan riasan lengkap saat syuting kerap membuat kulitnya breakout. Wilona sering membawa berbagai produk perawatan kulit andalan dan membagikan sheet mask ke para kru di lokasi syuting.

Wilona mengemukakan rutinitas khusus merawat kulit yang ia sebut "Sandwich Skincare Routine". Perawatan ini terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask, dilanjutkan dengan dengan Eye Cream 24k gold.

Wilona digandeng oleh jenama Bioaqua sebagai brand ambassador. Wilona mengatakan dirinya memang sudah lama mengenal produk jenama tersebut sebelum menerima tawaran untuk bekerjasama.

"Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas," kata Brand Manager Bioaqua Indonesia Marsha Karta Swadharma.



Baca juga: Beberapa kesalahan menggunakan "sheet mask"

Baca juga: Dear Me Beauty x KFC hadirkan primer dan "sheet mask"

Baca juga: Ini langkah perawatan wajah yang benar untuk remaja

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022