Jakarta (ANTARA) - Film Netflix Original Indonesia terbaru “The Big 4” karya sutradara Timo Tjahjanto (“The Night Comes for Us”)akan tayang mulai 15 Desember 2022.

Film komedi laga ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel dengan berbagai aksi seru bercampur sentuhan komedi segar.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, “The Big 4” bercerita tentang perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Setelah menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu: empat mantan pembunuh bayaran.

Video teaser yang dirilis hari ini memperkenalkan karakter Dina sang detektif bersamaan dengan empat penjahat yang lihai beraksi dalam pertempuran.

Sebuah pembunuhan mempertemukan mereka demi terungkapnya kebenaran. Berbagai adegan laga yang eksplosif hadir dengan serempetan humor dari para karakter unik “The Big 4”.

Film ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor lainnya.

Baca juga: Film komedi-laga Timo Tjahjanto "The Big Four" tayang Desember

Baca juga: Timo Tjahjanto garap film aksi komedi pertama "The Big Four"

Baca juga: Film baru Timo Tjahjanto "The Big Four" tayang tahun depan


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022