Jakarta (ANTARA) - Setelah seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah, dua orang murid bersumpah untuk membalaskan dendamnya dalam “Revenge of Others”, serial Korea terbaru yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 9 November.

Dikutip dari siaran resmi, Kamis, cerita berpusat ketika Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya setelah kematian misterius saudara kembarnya.

Ia pindah dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk mencari kebenaran, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan.

Dibalut dengan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal, penonton akan dibuat penasaran dan menanti episode baru dari “Revenge of Others”.

Menampilkan para aktor dan aktris Korea berbakat yang sedang naik daun, “Revenge of Others” ditulis oleh Lee Hee Myung, disutradarai oleh Kim Yoojin, dan dibintangi oleh Shin Yeeun (“A-TEEN”, “He is Psychometric”) sebagai Ok Chanmi, seorang atlet menembak unggulan yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius; Lomon (“All of Us Are Dead”, “The Guardians”) sebagai Ji Suheon, seorang murid yang membalaskan dendam korban perundungan.

Ada juga Seo Jihoon (“Seasons of Blossom”, “Drama Stage: Midnight”) sebagai Seok Jaebeom, yang memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang; Chae Sangwoo (“Wretches”, “Nokdu Flower”) sebagai Ji Oseong; Lee Soomin (“Two Universes”, “Pumpkin Time”) sebagai Guk Jihyeon yang menyembunyikan rahasia, dan Chung Subin (“Rookie Cops”, “Dark Hole”) sebagai Tae Soyeon.


Baca juga: "Contorted", minim hantu maksimal ketegangan


Baca juga: Aktor Nam Joo Hyuk akan tampil di film layar lebar "Remember"


Baca juga: Alasan KIFF tayangkan "KKN Di Desa Penari" & "Miracle In Cell No.7"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022