Jakarta (ANTARA) - Millie Bobby Brown berharap suatu saat bisa bermain dalam film biografi dan ingin berperan sebagai Britney Spears.

"Saya pikir ceritanya beresonansi dengan saya. Saya tumbuh dewasa, menyaksikan videonya, melihat wawancaranya saat dia muda," ujar Brown dilansir Deadline, Rabu.

"Saya melihat perjuangan tapi data tidak mengenalnya, tapi saat saya melihat foto-fotonya, saya merasa seperti dapat menceritakan kisahnya di jalan yang benar dan hanya miliknya," lanjutnya.

Akan tetapi, sampai saat ini tidak ada rencana konkrit untuk membuat film tentang Britney Spears.

Brown sendiri sedang mempromosikan "Enola Holmes 2" bersama Netflix, di mana dirinya berperan sebagai saudara perempuan Sherlock Holmes.

"Enola Holmes 2" diangkat dari seri buku "The Enola Holmes Mysteries" oleh Nancy Springer. Film ini disutradarai oleh Harry Bradbeer, dengan skenario oleh Jack Thorne dan cerita oleh Harry Bradbeer dan Jack Thorne.

Browns berbagi layar dengan Henry Cavill yang memerankan saudara laki-lakinya Sherlock Holmes, Louis Partridge sebagai Tewkesbury, Susan Wokoma sebagai Edith, Adeel Akhtar sebagai Lestrade, dan Helena Bonham-Carter sebagai ibu Enola, Eudoria.

Bergabung dengan film tersebut David Thewlis dan Sharon Duncan-Brewster.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Deadline, Brown berbicara tentang prasangka yang dimiliki orang-orang tentang dirinya saat dia terus berkembang di industri ini.

"Saya pikir industri dapat dengan mudah memiliki kesalahan dan pencapaiannya yang luar biasa. Ini salah satunya. Ya, tentu saja, saya telah diremehkan di masa lalu, tetapi kami tidak fokus pada hal-hal itu," kata Brown.

"Kami fokus pada hal-hal positif, dan saya tidak diremehkan dalam situasi ini. Saya diberi kesempatan untuk menjadi pemeran utama wanita dalam sebuah film dan itu adalah salah satu langkah maju," lanjutnya.

Baca juga: "Stranger Things" sudah ditonton selama lebih dari 1 miliar jam.

Baca juga: Dunia "Upside Down" ala "Stranger Things" bisa dirasakan di M Bloc

Baca juga: Millie Bobby Brown, Henry Cavill kembali di sekuel "Enola Holmes"

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022