Jakarta (ANTARA) -
Paduan boxer dan knitwear berdesain kekinian yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan hutan Indonesia mewarnai Jakarta Fashion Week 2023, yang merupakan hasil kolaborasi antara Rider Underwear dan Shining Bright, jenama milik Tarra Budiman.
 
Meskipun pada umumnya jarang terlihat, boxer sebagai pakaian dalam untuk pria sebenarnya memainkan peranan yang penting karena boxer yang nyaman dapat membuat penggunanya tampil lebih percaya diri.
 
Seiring dengan perkembangan gaya hidup, boxer yang sebelumnya hanya dipandang sebagai pakaian dalam pun kini mulai mendapat panggung khusus dalam dunia fesyen. Tak sedikit fashion designer kelas dunia yang menjadikan boxer sebagai fashion item kekinian.
 
“Dalam rangka perayaan 67 tahun hari jadinya, Rider Underwear berinisiatif untuk memperkenalkan koleksi boxer dari bahan berkualitas, yang tak hanya nyaman namun juga stylish di ajang yang ditunggu-tunggu oleh penggemar fashion Tanah Air, Jakarta Fashion Week 2023," kata CEO dari Rider Group Hanan Supangkat dalam siaran resmi, Kamis.

Baca juga: Pemerintah dukung desainer Indonesia tampil di kancah internasional

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2023 dimulai hari ini di Pondok Indah Mall
Kolaborasi Tarra Budiman dan Rider Underwear di Jakarta Fashion Week 2023 (ANTARA/HO)


Terkait kolaborasinya dengan Rider Underwear di JFW 2023, Tarra Budiman selaku pendiri Shining Bright mengatakan, “Pada awalnya, kolaborasi Rider x Shining Bright ini bertujuan untuk menghadirkan koleksi boxer dan knitwear yang secara khusus dijual melalui e-commerce."
 
"Menerima sambutan yang hangat dari konsumen, kami pun mendapat semangat untuk berinovasi lebih sambil turut berkontribusi dalam menambah warna industri fashion Tanah Air dengan berpartisipasi di ajang JFW 2023.”
 
Dari segi desain, koleksi Rider x Shining Bright seolah mengajak kita untuk mengapresiasi keindahan hutan Indonesia yang kaya akan warna melalui perpaduan yang apik antara knitwear bernuansa urban dan boxer yang terbuat dari bahan berkualitas yang memberikan kesan nyaman namun tetap berkelas. Sebanyak 10 koleksi boxer dan knitwear ditampilkan dalam ajang JFW kali ini.
 
Koleksi hasil kolaborasi Rider x Shining Bright yang ditampilkan di runway JFW 2023 ini akan dipasarkan secara eksklusif di Lazada.

Baca juga: "Baur" berikan napas baru untuk tekstil tak terpakai di JFW 2023

Baca juga: Koleksi Nagita Slavina, Rinda Salmun & Aesthetic Pleasure hadir di JFW

Baca juga: Pencarian desainer aksesori di Lomba Perancang Aksesori JFW 2023
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022