Jakarta (ANTARA) - Chery Sales Indonesia menyatakan berani memberikan jaminan layanan purna jual berupa garansi mesin berdurasi 10 tahun atau 1 juta kilometer untuk jajaran produk Chery yang akan dipasarkan di Indonesia.

President Director of PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, mengatakan program jaminan garansi mesin berdurasi panjang itu diberikan berdasarkan riset dan keyakinan bahwa teknologi Chery memiliki kualitas dan durabilitas yang tinggi.

"Salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk-produk Chery, sehingga performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi," kata Tao Yong dalam keterangan resmi, Kamis.

Baca juga: Chery Indonesia mulai perakitan mobil seri Tiggo di Bekasi

"Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” kata Tao Yong.

Untuk melayani konsumen di Indonesia, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, Worry Free Service, dan 24 jam Emergency Service.

Layanan 6 Star Basic meliputi Active Service dan Heartwarming Service. Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui Online Booking. Untuk ke depannya, Chery Sales Indonesia juga membuka program Customer Membership dan Customer Privilege.

Baca juga: Chery percaya diri mampu bersaing di pasar SUV Indonesia

Baca juga: Chery catat 4.000 pemesanan seri Tiggo, distribusi mulai akhir Oktober

Baca juga: Chery kenalkan teknologi 2.0 TGDI Turbo di SUV Premium Tiggo 8 Pro
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022