Jakarta (ANTARA) - Charlotte Hornets memaksa Atlanta Hawks menderita kekalahan perdana musim ini setelah menang 126-109 dalam lawatan ke State Farm Arena, Georgia, dalam lanjutan NBA pada Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Kelly Oubre Jr mencetak 24 poin, Nick Richards menambahkan dwiganda 20 poin dan 11 rebound menyokong kemenangan di tengah absennya sejumlah nama penting di kubu Hornets.

LaMelo Ball belum melakoni debut penampilan musim ini karena pergelangan kaki kiri terkilir, Terry Rozier absen karena cedera serupa di kaki kanannya, sedangkan Miles Bridges masih menepi karena terbelit kasus kriminal sejak Juli lalu.

Dennis Smith Jr. yang mengisi tempat Rozier menutup pertandingan dengan raihan 18 poin, sedangkan Gordon Hayward dan P.J. Washington masing-masing turut menyumbang 12 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Bintang tuan rumah Trae Young mengemas 28 poin, Dejounte Murray mengikuti dengan 19 poin, Clint Capela memperoleh dwiganda 14 poin dan 10 rebound, John Collins mencapai dwiganda 10 poin dan 10 rebound, sedangkan De'Andre Hunter melengkapi dengan 10 poin.

Ketertinggalan jauh 82-102 di akhir kuarter ketiga tampak menimbulkan rasa frustrasi di kubu Hawks, termasuk Young dijatuhi pelanggaran teknis setelah tembakannya dihalau dan bersikeras itu seharusnya goaltending.

Hawks memasuki kuarter keempat dalam keadaan tertinggal 20 poin, tapi hanya bisa memangkas jarak sedekat 98-109 lewat dunk Collins pada sisa waktu enam menit 25 detik sebelum Hornets melenggang mengunci kemenangan 126-109.

Di pertandingan selanjutnya kedua tim akan melantai untuk gim tandang pada Rabu (26/10) waktu setempat saat Hawks menyambangi markas Detroit Pistons dan Hornets melawat ke kandang New York Knicks.


Baca juga: Damian Lillard pimpin Blazers paksa Lakers nirmenang di pekan pembuka
Baca juga: Hasil NBA: Pacers, Heat, Cavaliers, dan Mavericks menang perdana
Baca juga: Pelatih Jazz sanjung aksi krusial Mike Conley saat atasi Timberwolves
Baca juga: Bradley Beal berbagi beban usai menangkan Wizards atas Bulls

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022