Jakarta (ANTARA) - Serangkaian upaya besar telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan pariwisata berbasis pertanian di Distrik Huaxi di Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya. Di bawah kampanye vitalisasi pedesaan, otoritas setempat telah bekerja untuk meningkatkan infrastruktur untuk pariwisata pedesaan sembari mendorong industri-industri dengan ciri khas lokal.
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 6 Oktober 2022 ini menunjukkan hamparan bunga di sebuah basis pertanian komprehensif di Qiantao, Distrik Huaxi, yang berlokasi di Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Yang Wenbin).
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 6 Oktober 2022 ini menunjukkan sebuah basis pertanian komprehensif di Qiantao, Distrik Huaxi, yang berlokasi di Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Yang Wenbin).
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 6 Oktober 2022 ini menunjukkan sebuah basis pertanian komprehensif di Qiantao, Distrik Huaxi, yang berlokasi di Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Yang Wenbin
 
Sejumlah wisatawan mengunjungi ladang bunga di sebuah basis pertanian komprehensif di Qiantao, Distrik Huaxi, yang berlokasi di Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 6 Oktober 2022. (Xinhua/Yang Wenbin)

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022