mobil tersebut kemudian hilang kendali hingga menabrak pembatas parkiran RS Polri
Jakarta (ANTARA) - Sebuah mobil nyaris terjun dari lantai dua gedung parkir Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, usai menabrak pagar pembatas, pada Senin sekitar pukul 13.00 WIB

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini  mengatakan peristiwa itu berawal ketika  mobil yang dikendarai oleh wanita berusia 33 tahun  hendak menanjak ke lantai dua gedung parkir.

"Mobil naik ke atas di parkiran Rumah Sakit Polri. Begitu nanjak, di ujung tanjakan (pengemudi) kaget. Kirain lurus, ternyata harus belok kiri," kata Tuti Aini di Jakarta, Selasa.

Tuti menambahkan mobil tersebut kemudian hilang kendali hingga menabrak pembatas parkiran RS Polri dan nyaris terjun dari lantai dua.

Beruntung mobil tersebut tidak sampai jatuh karena tersangkut. Selain itu, pengemudi mobil tersebut juga tidak mengalami luka-luka serius.

"Tidak ada korban," ujar Tuti.

Menurut keterangan salah satu saksi mata, Abu (47), mengatakan  pengendara mobil terlihat mengalami trauma ketika keluar dari kendaraan.

"Dia datang berdua, suaminya turun di bawah, dan yang parkir kendaraan itu istrinya, setelah kejadian itu, pengemudi langsung trauma," kata Abu.

Abu mengatakan sebelum kendaraan itu menabrak pembatas, terlihat pengemudi memacu mobil dengan cepat ketika sedang menanjak.

Lalu, seusai melihat di depannya ternyata jalannya berbelok, seketika pengendara langsung hilang kendali.

"Dari bawah mau nanjak aja dia jalannya kenceng, jadi pas naik kaget ada pembatas," ujar Abu.
Baca juga: Tim SAR temukan jasad pengemudi korban kecelakaan di Kali Grogol
Baca juga: Enam orang diperiksa terkait pekerja tewas di GOR Mampang
Baca juga: Kasus truk sampah Dinas LH tabrak pemotor di Cililitan berakhir damai

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022