Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal berambisi mencetak gol saat laga kontra Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Yusuf telah menjalani latihan bersama Persija Jakarta setelah sebelumnya absen membela skuad Macan Kemayoran ketika menghadapi Barito Putera, pekan lalu.

Pemain asal Bahrain itu menjelaskan, selain berambisi mencetak gol dirinya juga memiliki keinginan untuk membawa Persija Jakarta untuk mengamankan kemenangan kontra Madura United.

"Pertandingan kemarin saya absen karena tidak fit, kini saatnya saya membantu Persija untuk meraih kemenangan," ungkap Yusuf.

"Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija. Termasuk tentunya melawan Madura United," sambungnya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut didatangkan Persija Jakarta pada 19 Juli 2022 lalu dengan status bebas transfer setelah sebelumnya sempat membela klub besar Liga Republik Ceko Slavia Praha.

Yusuf pertama kali mencatatkan debutnya bersama Persija Jakarta ketika mengalahkan Persis Solo pada pekan ke-2 Liga 1 Indonesia musim ini di mana ia mencatatkan 25 menit bermain.

Pundi-pundi gol Yusuf lahir pada pekan ke-5 Liga 1 Indonesia ketika Persija menghadapi Rans Nusantara FC dan pemain kelahiran 12 Juni 1993 tersebut langsung mencatatkan dua gol.

Sejauh ini pemain bertinggi 1,94 meter tersebut telah mencatatkan tiga gol untuk Persija dari total 7 pertandingan yang sudah dijalani dengan mencatatkan 515 menit bermain.

Baca juga: Maman: Abdulla Helal beri aura positif di Persija jelang lawan Persis
Baca juga: Gol penalti Abdulla Yusuf bawa Persija tundukkan Persita 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022