Jakarta (ANTARA) - Ibu dan anak korban kebakaran di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Camat Cipayung Panangaran Ritonga di Jakarta, Rabu, mengatakan saat ini jenazah dari Tiana (40) dan putranya Sultan Saquile Apparel (6) sedang dalam perjalanan menuju rumah duka dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Benar, jenazah masih di RSCM. Dimakamkan besok (15/9)," kata Panangaran.

Panangaran mengatakan jenazah ibu dan anak tersebut rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cilangkap yang berada dekat dari rumah duka.

Baca juga: Satu orang tewas dalam kebakaran rumah di Cipayung

Lokasi pemakaman itu sama seperti mendiang Syaiful (40) yang merupakan kepala keluarga korban kebakaran rumah tinggal tersebut.

Dengan demikian total ada tiga orang meninggal dunia dalam musibah kebakaran tersebut. Korban meninggal merupakan satu keluarga penghuni rumah.

Sebelumnya, satu orang warga tewas dalam musibah kebakaran di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.15 WIB.

Korban tewas atas nama Syaiful (40) yang merupakan kepala keluarga. Korban tewas saat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka bakar dan terpapar asap kebakaran.

Baca juga: Dua korban kebakaran di Cipayung masih dirawat di rumah sakit

Berdasarkan hasil penelusuran sementara oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur diduga kebakaran akibat korsleting pada rumah korban lalu menjalar ke bagian sofa dan membesar.

"Pemilik rumah terbangun karena mencium bau asap yang berasal dari ruang keluarga, yang berasal dari meja dan sofa, karena asap sudah mengepul pemilik rumah mencoba keluar melalui jendela dan memecahkan kaca," ujar Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022