Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Minggu (11/9) kemarin yang informasinya masih layak disimak pada pagi ini. Mulai dari Menteri Trenggono minta stok BBM untuk nelayan terjamin, hingga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memastikan harga barang kebutuhan pokok tetap stabil.


Menteri Trenggono minta stok BBM untuk nelayan terjamin

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono meminta stok bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi untuk nelayan terjamin aman sehingga aktivitas melaut tidak terganggu.

Baca berita lengkapnya di sini


Anies Baswedan sebut masyarakat modern andalkan transportasi umum

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masyarakat modern itu mengandalkan transportasi umum dan menjalankan mobilitas bebas emisi dalam aktivitas sehari-harinya.

Baca informasi lengkapnya di sini


Dewan Pengelola Dana Perantara Keuangan tunjuk ketua di rapat perdana

Dewan Pengelola Dana Perantara Keuangan untuk Pencegahan, Kesiapsiagaan, dan Respons Pandemi (Financial Intermesiary Fund for Pandemic Prevention Preparedness and Responses/PPR-FIF) menggelar rapat perdana secara virtual pada Kamis-Jumat (8-9/9) untuk menunjuk ketua.

Baca berita lengkapnya di sini


Teten: Lobster mutiara bisa diolah jadi kuliner unggulan

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyatakan lobster mutiara di Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tengah, bisa diolah menjadi kuliner unggulan seperti di restoran ala Jepang.

Baca informasi lengkapnya di sini


Pascaharga BBM naik, Mendag pastikan harga bahan pokok stabil

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memastikan harga barang kebutuhan pokok tetap stabil di masyarakat usai pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) pada 3 September 2022.

Baca berita lengkapnya di sini



Baca juga: Kemarin, Naming rights KAI hingga Super Air Jet rute Jakarta-Belitung
Baca juga: Kemarin, dividen BUMN Rp43,3 triliun hingga revisi UU pariwisata
Baca juga: Kemarin, upaya penanganan kenaikan harga BBM hingga kesiapan hotel G20


 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2022