ada kesalahan informasi yang tersebar
Jakarta (ANTARA) - Alien Company selaku agensi Lee Moo Saeng menyatakan bahwa kliennya tidak berkaitan dengan sosok aktor yang ditangkap polisi karena masalah narkoba, demikian sebagaimana diwartakan Soompi pada Minggu.

Pada Sabtu (10/9) siang waktu Korea Selatan, Kepolisian Gangnam di Seoul mengumumkan telah menangkap seorang aktor berusia empat puluhan dengan inisial tertentu atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

"Mengenai aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, agensi kami telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ada kesalahan informasi yang tersebar melalui media sosial karena kecurigaan bahwa aktor tersebut adalah Lee Moo Saeng,” demikian pernyataan resmi agensi itu.

Di sisi lain, pihak kepolisian setempat juga belum mengumumkan sosok aktor yang ditangkap karena masalah narkoba tersebut.

“Kami mengumumkan bahwa aktor Lee Moo Saeng tidak berhubungan dengan kasus tersebut, dan jika hoaks terus menyebar, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas,” katanya.

Lee Moo-saeng yang memulai kiprah perfilman pada era 2000-an mulai menuai kepopuleran sejak membintangi "The World of the Married" (2020), "The Silent Sea" (2021), dan "Thirty-Nine" (2022).

Baca juga: Putra aktor Shah Rukh Khan ditahan karena kasus narkoba

Baca juga: Aktor Aulia Farhan ditangkap polisi gara-gara narkoba

Baca juga: Agensi konfirmasi Sung Hoon akan tampil di drama "My Heart is Beating"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022