Jakarta (ANTARA) - Chan TO1 tidak tampil di perhentian tur "KCON 2022 AS" di New York kemarin malam dikarenakan mengalami gangguan kesehatan.

Seperti yang disiarkan Soompi pada Jumat (2/9), pada 1 September lalu agensi TO1 yakni WAKEONE Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chan tidak akan bergabung dengan grupnya untuk penampilan mereka di "KCON 2022 AS" di New York pada Jumat malam.

Chan absen dari acara tersebut dikarenakan mengalami tidak enak badan selama latihan. Oleh sebab itu, Chan pun perlu istirahat sehingga tidak dapat tampil di "KCON 2022 AS".

"Chan merasa tidak enak badan selama latihan untuk "KCON 2022 AS TOUR New York", dan dia saat ini sedang beristirahat," ungkap WAKEONE Entertainment.

"Meskipun dia memiliki keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam pertunjukan, kami telah memutuskan Chan untuk tidak menghadiri pertunjukan di New York untuk memprioritaskan kesehatan dan kondisi artis," imbuhnya.

Karena ketidak hadiran Chan di konser tersebut, agensi pun meminta maaf kepada seluruh penggemar. Pihak agensi pun mengatakan bahwa mereka akan melakukan upaya terbaik untuk pemulihan kesehatan Chan.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk pemulihan Chan. Terima kasih," pungkasnya.


Baca juga: Chi Hoon TO1 hengkang dari grup

Baca juga: TO1 ungkap mini album untuk "comeback" pertamanya di Mei 2021

Baca juga: (G)-IDLE tampil penuh energi di konser perdananya di Jakarta

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022