Jakarta (ANTARA) - Steak Hotel by HOLYCOW! menggandeng Nagita Slavina dalam kreasi tiga olahan menu baru yang terinspirasi dari comfort food kegemaran pelanggan di Indonesia di bawah program “Holycow’s Kitchen Takeover”.

"Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata nggak mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias banget bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga saya," kata Nagita dalam siaran pers, Sabtu.

​​​​​Baca juga: Cara memasak steak enak sendiri di rumah

Ada tiga jenis menu yang dihadirkan dalam kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! dan Nagita Slavina yakni Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

Nagita mengaku dalam kolaborasi tersebut dia menjadi lebih mengenal beragam jenis potongan daging.

"saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya."

Sementara itu Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang segar bagi penggemar kuliner di Indonesia, salah satunya melalui program Holycow’s Kitchen Takeover.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk tetap dekat dan relevan dengan pelanggan di mana pun Steak Hotel by HOLYCOW! hadir di Indonesia. Untuk mewujudkannya, tahun ini kami berkolaborasi dengan Nagita Slavina menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium," kata Wynda.

Berikut menu kolabrasi Steak Hotel by HOLYCOW! dan Nagita Slavina; Sate Taichan menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, disajikan
dengan sambal taichan yang pedas dan gurih. Kemudian ada olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan
kerupuk. Terakhir ada US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama
french fries dan salad.

Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef Sirloin dengan harga Rp159.000, serta US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan seharga Rp199.000, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 16 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW! yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan juga Surabaya.

Baca juga: Olahan steak yang membuat lidah serasa berkelana ke Prancis

Baca juga: Tiga menu steak baru untuk aktivitas di rumah selama PPKM darurat

Baca juga: "Piknik" aman dan kenyang, nikmati steak dari dalam mobil

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022