Nagaon, India (ANTARA) - Bangau paruh terbuka (openbill stork), yang sebagian besar berwarna keabu-abuan atau putih dengan sayap hitam mengilap, merupakan burung rawa besar dalam keluarga bangau Ciconiidae.

Di Negara Bagian Assam, India timur laut, sekawanan burung bangau paruh terbuka bertengger di dahan pohon, dengan anak-anaknya yang baru lahir duduk di sarang, menunggu untuk diberi makan.

Berikut beberapa foto bangau paruh terbuka terlihat bersama anak-anaknya yang baru lahir di sarang mereka yang berada di pucuk sebuah pohon di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India timur laut.
 
Seekor bangau paruh terbuka terlihat bersama anak-anaknya yang baru lahir di sarang mereka yang berada di pucuk sebuah pohon di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 30 Agustus 2022. (Xinhua/Str). Beberapa ekor bangau paruh terbuka bertengger di pucuk sebuah pohon saat tiba untuk berkembang biak di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 30 Agustus 2022. (Xinhua/Str)
 
Beberapa ekor bangau paruh terbuka bertengger di pucuk sebuah pohon saat tiba untuk berkembang biak di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 30 Agustus 2022. (Xinhua/Str). Beberapa ekor bangau paruh terbuka bertengger di pucuk sebuah pohon saat tiba untuk berkembang biak di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 30 Agustus 2022. (Xinhua/Str)
 
Beberapa ekor bangau paruh terbuka bertengger di pucuk sebuah pohon saat tiba untuk berkembang biak di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India timur laut, pada 30 Agustus 2022. (Xinhua/Str)



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022