lagu-lagu yang tidak ada video klipnya kita bawakan
Jakarta (ANTARA) - Grup band NOAH menghadirkan konser "NOAH - DEKADE EXPERIENCE" untuk merayakan 10 tahun bermusik dengan menyajikan dua konsep pertunjukan yang berbeda di JIExpo Convention Center & Theatre dan Plaza Parkir Barat JIExpo, Jakarta pada 17 September 2022.

Konsep pertama berupa pertunjukan Exclusive Set Indoor yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Setelah itu NOAH akan pindah ke lokasi Festival Experience untuk melanjutkan penampilan berikutnya di area terbuka pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga: NOAH pakai teknologi "deep fake" di video klip "Kota Mati"

"Orang akan merasa multi-experience. Nanti di sela-sela konser akan dihibur sama beberapa penampil. Kita pengin benar-benar ngasih experience ke audience, penonton yang teater nanti bisa ikut nonton lagi di festival," ujar Dino Hamid selaku pendiri dan direktur kreatif dari New Live Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Vokalis NOAH Nazril Irham atau yang dikenal dengan Ariel mengatakan pada pertunjukan nanti akan membawakan kurang lebih 30 lagu populernya, baik saat masih bernama Peterpan maupun NOAH.

Untuk konsep penampilan, Ariel mengaku masih menggodok beberapa kemungkinan agar penonton mendapat pengalaman yang berbeda.

"Kita lihat dari lagu-lagu perjalanan NOAH dulu, ada juga lagu-lagu yang tidak ada video klipnya kita bawakan. Nah bagaimana agar membuat orang yang baru tahu NOAH itu bisa ikut merasakan seperti yang lain masih dipikirkan," kata Ariel.

Festival di Plaza Parkir Barat JIExpo sendiri akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB. Beberapa penampil yang akan menghibur para pengunjung di antaranya Maliq & D’Essentialbus, Oslo Ibrahim dan Samsons.

Ada jugabart installations perjalanan 10 Tahun NOAH yang kini beranggotakan tiga personel yakni Ariel, Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

NOAH juga menghadirkan NFT DEKADEXPERIENCE yang dapat dikoleksi dan dapat dibeli hanya melalui Opensea.io dengan jadwal Mint Date atau Minting pada hari Sabtu, 10 September 2022.

Kemudian proses Reveal date akan dilakukan bersamaan dengan konsernya pada 17 September 2022.

Tiket konser "NOAH - DEKADE Experience" dijual dengan harga Rp346.250 untuk festival di Plaza Parkir Barat JIExpo. Sedangkan untuk Exclusive Set Indoor mulai dari Rp582.500 hingga Rp3.942.500.

Baca juga: NOAH rayakan 1 dekade bermusik di konser "DEKADE EXPERIENCE"

Baca juga: BCL akan duet bareng Alvin Jo & Ariel NOAH saat konser di Singapura

Baca juga: Noah gelar konser dengan teknologi Unreal Engine hingga Grammy ditunda





 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022