Jakarta (ANTARA) - Midea Electronics Indonesia meluncurkan jajaran produk terbaru, salah satunya AC rumah bertipe BreezeleSS+ yang diklaim mampu menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik.

Midea, dalam rilis pers yang diterima, Sabtu, menjelaskan bahwa BreezeleSS+ merupakan AC Inverter yang mampu menyebarkan pendinginan dari tiga sisi yakni depan, kiri, dan, kanan, serta dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik.

Teknologi penyebaran pendinginan itu dinamakan TwinFlap. Teknologi TwinFlap memiliki 7.928 matriks lubang mini yang diklaim melembutkan aliran udara sehingga memberikan rasa nyaman yang lebih optimal.

Baca juga: LG Optimistis Bisa Jual AC 360.000 Unit

Selain BreezeleSS+, Midea juga meluncurkan sejumlah produk lainnya, yaitu Midea LCAC yang memiliki lini produk AC seperti floor standing, Cassette, Duct, serta ceiling & floor yang sudah dilengkapi refigerant R32.

Selain itu, terdapat pula Midea AC Portable dengan tipe MPT12 dan MPHA05, dengan fitur Duo-Real Air portabel yang fleksibel dalam mengubah aliran udara. AC ini memiliki desain simpel dan mudah diinstalasi.

President Director Midea Indonesia Jack Ding mengatakan Midea memiliki komitmen kuat untuk memimpin dalam teknologi dan bekerja untuk mengubah masa depan sekarang.

"Ini ambisi kami untuk melampaui peran MIDEA saat ini sebagai produsen terkemuka perusahaan pengolahan udara dan menjadi inovator gaya hidup yang benar-benar cerdas," ujar dia.

Baca juga: Panasonic hadirkan inovasi terbaru AC Inverter

Baca juga: Pemurni udara laris ketika wabah corona

Baca juga: Permintaan AC diperkirakan terus tumbuh, tak terpengaruh tahun politik

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022