Jakarta (ANTARA) - Jenama perawatan tubuh lavojoy resmi meluncurkan rangkaian produk kecantikan dan perawatan di Indonesia, melalui koleksi body wash, body serum, shampoo dan conditioner.

Memberikan sentuhan premium dalam produknya, lavojoy menggandeng ahli teurapetik Ron Guba, serta perfumer kenamaan Anne Flipo.

"lavojoy percaya perawatan tubuh tidak hanya sekedar membersihkan dan merawatnya saja. Berbeda dari produk tradisional lainnya, lavojoy membuat aktivitas merawat tubuh menjadi sesuatu yang menyenangkan," kata jenama tersebut dalam keterangannya, Rabu.

Lebih lanjut, rangkaian produk terbaru lavojoy aman merawat kulit tubuh dan rambut dengan 0 persen bahan berbahaya dan formulasi terpilih. lavojoy juga ramah vegan dan cruelty-free.

Baca juga: Simpan produk "skincare" berbahan retinol tak perlu di kulkas

Sementara itu, lavojoy Sparkling Daydream Body Wash memiliki dua varian yaitu Summertrain dan Dancing in the Mist yang memiliki amino acid dan AHA+BHA+PHA di formulanya.

Manfaat menggunakan lavojoy bodywash secara rutin dapat memberikan efek kulit yang lebih bersih, halus dan sehat. Mengandung bahan-bahan alami dan serum yang dapat menutrisi kulit. Aromanya dapat membuat rileks, meningkatkan kebahagiaan dan tentunya menikmati waktu mandi.

Ada pula lavojoy Let It Glow Body Serum yang memiliki dua varian yang berbeda yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist. Produk diformulasikan dengan tiga bahan natural oil yang terdiri dari meadowfoam oil, coconut oil, dan camellia oil untuk membantu mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit.

Terdapat pula kandungan Niacinamide memperbaiki tampilan warna kulit serta mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit, ekstrak kulit jeruk reticulata (tangerine) yang mengencangkan sel-sel kulit di permukaan, dan ekstrak chondrus crispus untuk melindungi, menghaluskan dan menenangkan kulit.

Menggunakan lavojoy body serum secara rutin dapat mencerahkan kulit, mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Kulit tubuh juga akan terlihat lebih bercahaya, halus dan sehat. lavojoy body serum memiliki keharuman yang menyegarkan dan tahan lama.

lavojoy juga menghadirkan Hold Me Tight Shampoo yang bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut. Dengan menggunakannya setiap hari dapat menjaga kelembapan rambut sehingga rambut menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.

Perawatan semakin lengkap dengan SOS Nourishing Conditioner yang diformulasikan dari bahan-bahan natural yang mengandung berbagai manfaat.

Penggunaan conditioner adalah untuk menyempurnakan perawatan rambut. Selain itu, membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur serta melindungi batang rambut dari bahaya.

Produk lavojoy sekarang sudah bisa dibeli di berbagai marketplace di Indonesia.

Baca juga: Pentingnya merawat area kewanitaan dengan pembersih berbahan alami

Baca juga: Pentingnya kenali jenis kulit sensitif demi tahu perawatan yang cocok

Baca juga: Scarlett hadirkan rangkaian perawatan tubuh "Happy Series"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022