Korban kemudian diancam oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam
Jakarta (ANTARA) - Polsek Pulogadung memburu pelaku begal dengan korban seorang pedagang ayam di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan sudah menerima laporan dari korban dan telah mendatangi lokasi kejadian.

"Kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kita masih melakukan penyelidikan," kata Heru Sugiarto di Jakarta, Minggu.

Heru menambahkan korban yang merupakan pria berinisial R itu dibegal ketika pulang ke kediamannya yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban diketahui selesai mengantar ayam dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat lantas  saat diperjalanan dibegal oleh empat orang pelaku, kata Heru. 

"Korban tukang ayam ya, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung lantas dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang," ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa korban yang sedang berkendara sendiri menggunakan sepeda motor tiba-tiba dihimpit oleh para pelaku yang datang berboncengan menggunakan dua motor.

Korban kemudian diancam oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Tak hanya itu, korban juga didorong oleh para pelaku dari sepeda motornya.

Korban yang tak berdaya lalu membiarkan komplotan begal itu membawa kabur sepeda motor Yamaha N-Max miliknya.

"Korban didorong terus diancam. Pelaku bawa sajam (senjata tajam), hanya diperlihatkan saja berupa pisau," tutur Heru.
Baca juga: Dua begal di Kebon Bawang gunakan uang hasil curian buat sabu dan judi
Baca juga: Tiga pelaku begal sepeda motor ditangkap polisi di Duren Sawit
Baca juga: Polisi kantongi ciri pelaku pembegal kurir di Asrama Polisi Kemayoran

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022