Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Purbanegara Suitrawan Film akan meluncurkan film terbaru; "Romantik Problematik" yang untuk pertama kalinya akan menghadirkan duet antara  Bisma Karisma dan Lania Fira.

Film karya Sutradara BW. Purbanegara itu mengangkat kisah romansa percintaan anak muda. antara Ricky (Bisma) dan Alisha (Lania). Keduanya adalah sepasang kekasih yang diuji hubungan asmaranya karena munculnya masalah di dalam keluarga.

Baca juga: Cara Bisma Karisma & Givina Lukita bangun "chemistry"di "Kadet 1947"

Kesetiaan dan rasa menerima membuat  salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berhujung pada hal yang tak diduga-duga.

"Cerita yang di tulis sutradara sangat unik dan merefleksikan hubungan anak muda berdasarkan cinta dan kasih sayang. Itu yang membuat aku mau berkolaborasi dengan mas BW", kata produser Damar Ardi saat konferensi pers di CGV FX Sudirman Jakarta, Senin.

Sementara itu, sang sutradara, BW. Purbanegara menuturkan bahwa penulisan naskah film memakan waktu satu tahun dan banyak perubahan dalam penulisan akibat pandemi.

"Dari mulai ada ide sampai mulai syuting sekitar satu tahunan. Dan setelah jadi cerita tidak mungkin langsung eksekusi karena pandemi. Ya itu memang dari draf awal sampai draf terakhir berubah banyak sekali", ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bisma Karisma mengatakan sangat kagum dengan arahan sutradara BW yang impulsif tetapi itu tidak menghilangkan tanggung jawabnya dia sebagai sutradara.

"Jadi kita tau karakternya mas BW tuh impulsif tapi justru itu tidak menghilangkan tanggung jawabnya dia. Sebagai pemain, ketika kita tidak dapat perannya, mas BW dapat membawa kita supaya dapat berperan yang lebih dalam", ujarnya.

Film "Romantik Problematik" akan tayang Agustus 2022.

 

Baca juga: Bisma akui dekat dengan Pidi Baiq sebelum "Koboy Kampus"

Baca juga: Bisma Karisma bocorkan perkembangan mini album solo perdananya

Baca juga: "KADET 1947" rilis poster & cuplikan perdana jelang tayang di bioskop


 

Pewarta: Syamsul Rizal
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022