Jakarta (ANTARA) - Spotify secara eksklusif merilis "Greatest Works of Art the Enchanced Album" karya terbaru dari musisi asal China yaitu Jay Chou setelah dirinya hiatus enam tahun dari industri musik.

Baca juga: Jay Chou dan istri nantikan anak ketiga

Album dari bintang Mandopop global itu akan memuat konten- konten eksklusif untuk memikat hati para penggemar setia maupun penggemar baru.

"Saya sangat senang akhirnya dapat mempersembahkan album terbaru saya 'The Greatest Works of Art' di Juli ini setelah bertahun-tahun. Kali ini, selain membawa semua orang ikut ke dalam perjalanan musik yang fantastis - saya juga menjadi seorang penjelajah musik melalui lagu dan video klip saya, membawa semua orang dapat mengikuti setiap bagian musik yang paling indah di setiap lagu," kata Jay Chou dikutip dari siaran pers Spotify, Jumat.

Enhanced Album Spotify merupakan pengalaman unik dari Spotify yang memungkinkan artis untuk terhubung dan lebih dekat dengan penggemar di seluruh dunia melalui konten artis yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Melalui Enhanced Album, musisi dapat menyampaikan informasi terbaru tentang tentang karya mereka dan mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Jay Chou menikah di Inggris

Penggemar dapat mengetahui lebih dalam tentang artis dan beberapa lagu melalui konten eksklusif yang ada di Enhanced Album Spotify.

Pada akhirnya album ini bertujuan untuk menghubungkan penggemar dan musisi lebih dekat, memberikan kesempatan bagi musisi untuk berbagi inspirasi dan kisah di balik layar kepada pendengar di seluruh dunia.

Enhanced Album "Greatest Works of Art" dirilis bertepatan dengan momen perilisan album studionya dan akan memuat 12 lagu.

Terdiri dari satu intro serta enam lagu dan lima lagu hits klasik dari Jay Chou seperti salah satunya "Mojito".

Tidak hanya lagu, penggemar juga dapat menikmati konten yang mendekatkan mereka secara personal dengan sang bintang.

Jay Chou akan memberi penjelasan tentang inspirasi dan ide di balik setiap lagu dan storyline, serta komentar personalnya yang tertulis di setiap lagu.

Enhanced Album juga menawarkan video eksklusif dari sang superstar yang memungkinkan para penggemar untuk dapat mengabadikan momen-momen bersama sang bintang saat ia menyapa para penggemar dalam bahasa Mandarin dan Inggris.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Jay Chou dalam peluncuran albumnya yang sangat dinanti dan membawa para penggemarnya lebih dekat dengannya. Jay Chou adalah sebuah ikon dan kami berharap penggemar Jay Chou dapat menikmati konten terbaru sama seperti kami," kata Head of Music Spotify Asia Kossy Ng.

Enhanced album "Greatest Works of Art" sudah dapat dinikmati di Spotify global mulai 15 Juli 2022.


Baca juga: Konser Jay Chou di Jakarta digelar Oktober

Baca juga: Konser Jay Chou bidik 7000 penonton

Baca juga: Patung Jay Chou dipamerkan di Madame Tussauds

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022